Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet

Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet



Cara mempercepat koneksi internet - Koneksi internet yang cepat adalah idaman untuk tiap-tiap orang, terlebih untuk Anda yang hoby banget dengan kesibukan download, streaming youtube, main game on-line yang notabene memerlukan koneksi internet yang super kenceng supaya Anda terasa nyaman tanpa ada nyendat-nyendat. Sesudah saya cobalah car-cari di sebagian forum-forum Indonesia, pada akhirnya saya temukan yang sampai kini saya mencari yakni cara yang mujarab untuk tingkatkan koneksi internet kita. Dari komunitas itu saya lihat banyak yang memberi testimoni bila cara yang mereka gunakan ini dapat dibuktikan mujarab. Nah, oleh karenanya di tulisan saya kesempatan ini saya bakal menuturkan langkah tersebut singkatnya serta terang. Selamat ikuti.


Cara mempercepat koneksi internet sesungguhnya bukanlah jadi perkara yang susah untuk Anda bila Anda tahu langkahnya. Mungkin saja Anda pernah membaca di sebagian artikel lain yang banyak di internet bahwa cara untuk mempercepat koneksi internet yaitu dengan merubah-ubah ip adress, ada yang katakan juga merubah-ubah regedit, serta lain sebagainya yang mungkin saja bakal bikin Anda pusing. Namun tenang langkah tersebut yaitu cara simple, lantaran kita cuma cukup meng-install software, yakni software full speed. Bagaimana langkahnya? Tersebut cara-caranya.

1. Download Software Full Speed
Saat sebelum Anda coba siftware ini silhakan Anda mendownload terlebih dulu software Full Speed. Oh iya untuk Anda yang belum menhetahui apa sih sesungguhnya full speed itu? Full Speed yaitu suatu software yang berperan tingkatkan performansi koneksi internet kita. Untuk mendownloadnya silakan menuju ke website ini http :// www. getfullspeed. com. Sesudah Anda sukses mendownload software itu silakan install. Bila software telah sukses di install, mari kita lanjur ke langkah selanjutnya.

2. Lakukan Aplikasi
Sesudah Anda sukses meng-install software itu, saat ini waktunya Anda menggerakkan aplikasi itu serta ikuti selalu panduan dari saya supaya penyusunan yang Anda pakai optimal. Sesudah Anda lakukan aplikasi itu, jadi bakal nampak seperti berikut ini


Pada aplikasi yang Anda lakukan bakal ada option yang perlu Anda tentukan, apakah Anda bakal mengatur aplikasi ini untuk mozilla atau internet explorer. Bila saya pribadi lebih pilih memakai mozilla lantaran menurut saya browser ini memiliki akses internet yang lebih cepat di banding internet explorer. Kemudian bakal nampak seperti ini


Click Ok saja, lalu bakal nampak sebagian option lagi yakni situs speed test. Click saja lantaran ini untuk mengukur seberapa cepat koneksi internet Anda sekarang ini.


Tunggulah sampai 100%, lalu bakal nampak seperti penampilan diatas. Nah, inilah waktunya Anda rasakan kehebatan software ini, silakan click Go Faster BOOST Pro yang letaknya paling kanan bawah. Click saja hingga nampak pemberitahuan restart computer. Kemudian segera restart computer Anda serta rasakan ketidaksamaannya.

0 Response to "Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet "

Posting Komentar

wdcfawqafwef